Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

GReeeeN

6:29 PM 0 comments

Greeeen adalah kelompok penyanyi beranggotakan empat orang mahasiswa Kedokteran gigi.
Logo mereka berupa mulut yang tersenyum memperlihatkan gigi, sedangkan 4 buah huruf "e" dalam nama GReeeeN melambangkan keempat orang anggotanya.

Wajah mereka sekarang masih dirahasiakan hingga keempatnya lulus ujian negara dokter gigi dan mendapat izin praktek. Ketika tampil dalam wawancara di televisi lokal, wajah mereka dikaburkan dengan mosaik.

Mereka pernah menitipkan CD buatan sendiri untuk dijual di toko rekaman "Lips" yang ada di depan stasiun Koriyama.

GReeeeN dengan anggota yang sekarang dibentuk tahun 2004, tapi karier bermusik mereka baru benar-benar dimulai sejak tahun 2006 setelah berada di bawah manajemen Edward Limited asal Sendai. Sebelum akhirnya dikontrak Universal Music (Nayutawave Records), mereka sempat diperebutkan oleh lebih dari 10 label rekaman. Singel perdana mereka yang berjudul Michi dirilis pada bulan Januari 2007.

Singel ke-3 Ai Uta, setelah dirilis langsung masuk tangga lagu Oricon di urutan ke-8, dan terus naik hingga terhenti di urutan ke-2. Dua versi nada dering (chaku uta) dari lagu yang sama telah diunduh lebih dari 3 juta kopi. Album pertama mereka, A, domo. Hajimemashite. juga berhasil menempati urutan ke-2 tangga album Oricon.

Dan pada tahun 2008, GReeeeN mengeluarkan album ke - 2 mereka yang bertittle "A, Domo. Ohisashiburi Desu". "A, Domo. Ohisashiburi Desu" sendiri laris terjual hingga 377 ribu kopi dan langsung bertengger di puncak album terlaris. Tuh,,, gimana hebatnya si GReeeeN. Penasaran ato curious ama lagu-lagu GReeeeeN???
Download.....di...Sini....

(0) Comments

Post a Comment