Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

My Chemical Romance akhirnya kembali merilis single baru setelah absen selama satu tahun dari dunia permusikan. Kali ini My Chemical Romance membawakan single milik Bob Dylan yang berjudul “Desolation Row” yang baru saja dirilis 29 Januari lalu, dan single ini juga di gunakan sebagai soundtrack film “Watchmen”.
Lantunan khas vokal dari Gerard Way mewarnai lagu “Desolation Row” sehingga membuat feel dari musik rock-alternative ini mendapatkan emosi. Ketika mendengar single ini, emosi yang di luapkan oleh Gerard sangat terasa. Video klip untuk lagu ini sendiri telah digarap oleh Zack Snyder, dan menampilkan My Chemical Romance yang pentas di depan theater. Dalam video ini sendiri terlalu banyak kekerasan, tipikal seperti menonton kebanyakan konser rock, dimana banyak terjadi kerusuhan yang dikarenakan oleh para penonton. Pada akhirnya Gerard bersama teman-teman My Chemical Romance ditangkap polisi karena ikutan melakukan kerusuhan dan kekerasan.
Bagi para pencinta musik rock-alternative, single ini jangan dilewatkan, untuk sementara single ini terdapat dalam album soundtrack “Watchmen” dan semoga saja dalam waktu dekat ini My Chemical Romance akan segera merilis album studio mereka.

Download My Chemical Romance "Desolation Row"

(0) Comments

Post a Comment