Padd Solutions

Converted by Falcon Hive

AVALON 2001

11:15 PM 0 comments


Avalon (2001) Mamoru Oshii
Director: Mamoru Oshii | Editors: Hiroshi Okuda | Cast: Małgorzata Foremniak, Dariusz Biskupski, Wladyslaw Kowalski, Jerzy Gudejko, Bartlomiej Swiderski, Katarzyna Bargielowska, Alicja Sapryk, Michal Breitenwald, Zuzanna Kasz | Producers: Tetsu Kayama, Shigeru Watanabe | Cinematography: Grzegorz Kedzierski | Music: Kenji Kawai | Writers: Kazunori Itō | Language: English | Genre: Sci-Fi | Format: DvdRip, Color, NTSC, Avi | Runtime: 106 Min | Country: Japan, Poland | Company(s): Bandai Visual Company

___________________________________________________________________

AVALON berkisah tentang Ash, seorang wanita yang paling ahli dalam dunia game network AVALON. Game network AVALON adalah sebuah jaringan simulasi perang yang menggunakan media input otak manusia. Karena langsung berhubungan dengan otak, orang yang kalah perang dan shock akan mengalami koma, dan tidak akan pernah normal / menjadi 'vegetables'

Pada mulanya, Ash bersama-sama dengan kelompok WIZARD, dan merupakan kelompok terhebat di AVALON. Tetapi suatu insiden menyebabkan matinya seluruh kelompok itu kecuali Ash, Murphy & Stunner.

Ash & Murphy termasuk pada pejuang tingkat tinggi, hingga tiba-tiba Murphy menjadi koma dan Ash sendiri bertemu dengan seorang 'bishop', yang mengatakan bahwa ada level yang lebih tinggi di AVALON, level yang selama ini telah membunuh banyak pejuang tingkat tinggi di AVALON secara misterius, bernama LEVEL SA / REAL WORLD.

Bersama komrad lamanya Stunner, dan teman misteriusnya Bishop, Ash mencoba menerobos Level SA.

Ash berhasil dengan mengalahkan The Nine Sisters, sang penjaga gerbang. Tetapi akhir dari game ini, REAL WORLD, adalah dunia nyata dimana realita dan fantasi tidak lagi berbatas ... Mengapa Murphy masih hidup di sini ? Mengapa dunia REAL lebih nyata dibandingkan AVALON ? Apakah Ash selama ini hidup di AVALON adalah realita, ataukah??

Pada tahun 2001 lalu, AVALON sempat ditayangkan di CANNES Festival, tapi keluar dari kompetisi akibat kekurangan promosi dan dana. Saat itu Mamoru Oshii sedang sibuk dengan premier Jin-Roh & BLOOD di Long Beach, California, USA.

Belajar dari saat itu, Mamoru Oshii kembali ke Perancis untuk menyukseskan filmnya, sekaligus menunjukkan bahwa film buatan orang Jepang telah mampu menapakkan benderanya di Eropa.

Lahir pada tahun 1951, Mamoru Oshii telah lama mengimpikan dibuatnya film ini sejak tahun 1985. Tetapi halangan berupa dana yang kurang dan teknologi yang sangat sangat tidak memadai mengurungkan niatnya.

AVALON diproduksi dengan menghabiskan sekitar 12 juta yen, atau sekitar 960 juta rupiah, dan menghabiskan total 2 tahun untuk dirampungkan.

AVALON ( bersama dengan BLOOD ) adalah film Jepang pertama yang diperbolehkan menggunakan format HD2EX dan DOLBY 6.0, berkat bantuan James Cameron yang adalah sahabat baik Mamoru Oshii.

Ash, tokoh utama di AVALON, dimainkan oleh aktris terkenal Polandia, Malgorzata Foremniak. Kabarnya, Mamoru Oshii terkejut melihat kemiripannya dengan tokoh utama GHOST IN THE SHELL, sehingga tanpa pikir panjang, nona Malgorzata Foremniak pun diikutsertakan.

Apakah kalian tahu, bahwa AVALON adalah film pertama Jepang yang mendapatkan dukungan penuh dari militer asing bahkan saat pengamanan di lokasi.


TRAILER AVALON 2001



Meskipun ini termasuk film yang cenderung lama, ga ada salahnya kan kalo kita tonton aksi daripada Ash DKK. Atau kalian yang belum pada nonton film ini, saya ada link untuk download film AVALON.

Download FULL AVALON MOVIE via TORRENT

Kalo kalian butuh softwarenya TORRENT, Klik disini

(0) Comments

Post a Comment