Padd Solutions

Converted by Falcon Hive


Oda Kazumasa dan Yano Akiko. debut mereka di dunia musik sebagai THE BOOM di tahun 1989, are set to provide tracks for the band's 20th anniversary tribute album, which is scheduled for release this July.

Meskipun diambil setelah istirahat panjang, THE BOOM tidak pernah merubah lineup mereka dalam 20 tahun, mereka semua beraktivitas sebagai THE BOOM.

"THE BOOM tidak hanya empat dari kami," kata Kazufumi Miyazawa. "Ada lebih dari itu. Kami telah memiliki anggota yang sama dalam band yang sama selama 20 tahun. Beberapa kali kami telah mengambil istirahat karena kami tidak dapat melakukan semua itu, setiap saat. Beberapa memilih untuk terus meskipun keadaan sakit, tetapi kita tidak seperti itu. Kami mengambil beberapa istirahat, ada waktu ketika kita tidak melepaskannya apapun, tapi kami masih bersama setelah 20 tahun, dan melihat kembali yang saya tahu bahwa itu bukan kekuatan kita sendiri. Ini berkat semua orang di sekeliling kita. fans kami adalah anggota THE BOOM juga, jadi saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada mereka untuk 20 tahun. Saya ingin terus membuat lagu cinta untuk semua orang, saya ingin membuat album diisi dengan lagu-lagu tentang cinta dan syukur. "

THE BOOM akan melakukan konser pada 23 Mei di Osaka, dan 30 Mei di Tokyo, performances that mark three years since their last independent concerts.


____________________________________________________



(0) Comments

Post a Comment